Ciuman merupakan salah satu ungkapan rasa cinta yang paling universal dan klasik. Ciuman bisa menunjukkan perasaan yang terpendam dalam hati seseorang. Sebagian orang mungkin banyak yang menganggap ciuman biasa. Tetapi, sebagaian orang lainnya beranggapan ciuman itu memiliki dampak yang besar bagi pasangan.
Ingin tahu tipe ciuman yang disukai pria?

1. Ciuman bibir
Pria menyukai jenis ciuman ini karena menurut mereka, menekan dan mengisap bibir pasangan mengisayaratkan awal sebuah petualangan. Alasan lainnya, pria sangat menyukai ciuman ini karena seolah-olah si pencium tidak menyentuh bibir dan hanya mengisapnya sekilas. Ini bisa memicu reaksi tak terduga dari pasangan.

2. Ciuman dalam
Ciuman ini ibarat sedang mencium seseorang dan pada saat yang sama sedang bercinta. Pria menganggap ciuman yang dalam adalah bentuk ungkapan romantis paling klasik yang bisa membawa Anda dalam sebuah percintaan sebenarnya.

3. Ciuman ringan
Ciuman sederhana berarti hanya berciuman dengan cepat di bibir, pipi dan di bagian tubuh lainnya. Saat mencium pasangan dengan ringan, pria bisa merasakan hal lain seperti aroma shampo dan lotion yang dipakai pasangan.

4. Ciuman lidah
Ciuman klasik khas ala Perancis mempermainkan lidah dalam mulut pasangan. Bagi pria, ciuman ini menunjukkan keintiman dan simbol seks. Gerakan kepala, memiringkan tubuh, gerakan tangan atau desahan yang menyertai ciuman lidah menunjukkan simbol kenyamanan, kesenangan yang paling jujur terhadap pasangan. Pria meyakinkan sebuah ciuman dengan lidah yang bergairah mengalahkan percakapan atau sebuah hubungan intim semata.

Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/154025-empat_tipe_ciuman_yang_disukai_pria

Iklan