Pernah mempertanyakan pria berkebangsaan apa saja yang merupakan tipikal kekasih terbaik di seluruh dunia? Sebuah survei yang melibatkan 15 ribu wanita yang sering bepergian dan berkencan dengan pria dari berbagai bangsa berhasil menemukan jawabannya. Survei membuat daftar pria yang pantas menyandang gelar sebagai pangeran impian atau sebaliknya.

Menurut survei, pria Inggris dianggap terlalu pemalas dan membosankan saat berhubungan seksual. Pria Jerman dianggap terburuk karena memiliki bau paling menyengat dan tidak menjaga kebersihan tubuh. Dan, pria Swedia cenderung dicap sebagai kekasih yang tak pengertian karena mereka terlalu cepat mencapai klimaks dalam hubungan seksual.

Pria Yunani dikatakan sebagai pria sentimentil dan ‘lembek’. Pria Skotlandia dinilai terlalu keras kepala. Sedangkan, pria Inggris egois di tempat tidur dan pria dari Paman Sam terkenal dengan perangai bossy mereka.

Hal yang tidak mengejutkan datang dari pria-pria asal negara latin seperti Spanyol, Brasil, dan Italia yang hidup dengan citra romantis. Tak heran jika para wanita dari seluruh dunia memuja mereka dan menempatkannya dalam daftar teratas kekasih terbaik di dunia.

Berikut Negara-negara asal para pria terbaik dan terburuk seperti dikutip dari Good to Know.

Pecinta terburuk di dunia
1. Jerman – aroma tubuh terlalu menyengat
2. Britain – terlalu malas
3. Swedia – terlalu cepat
4. Holland – terlalu mendominasi
5. Amerika – terlalu kasar
6. Yunani – terlalu sentimentil
7. Wales – terlalu egois
8. Skotlandia – terlalu keras
9. Turki – terlalu berkeringat
10. Rusia – terlalu berbulu

Pecinta terbaik di dunia
1. Spanyol
2. Brazil
3. Italia
4. Perancis
5. Irlandia
6. Afrika Selatan
7. Australia
8. Selandia Baru
9. Denmark
10.Kanada

Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/154566-kekasih_terbaik_dan_terburuk_di_dunia