Negara mana saja yang memiliki ritual bercinta paling ‘hot’ atau lokasi bercinta paling menakjubkan? Penelitian teranyar menyingkap bahwa Swedia merupakan negara paling ideal bagi pasangan biseksual di seluruh dunia. Sifat cuek dan ugal-ugalan pria Swedia berpadu dengan pesona rambut pirang adalah alasan utamanya.

Tetapi, dalam hal daya tahan di tempat tidur, warga Brazil menempati posisi teratas. Bagi para pecinta seks ‘aneh’, San Francisco adalah pilihan nomor satu. Seperti dikutip dari The Sun, berikut beberapa fakta seksual terpanas yang ada di dunia, di antaranya:

Selandia Baru
Sebuah survei menemukan wanita di Selandia Baru memiliki mitra seks paling banyak, rata-rata sebanyak 20 orang selama hidupnya.

Austria
Dengan rata-rata 29 mitra seksual, pria Austria tercatat sebagai pria dengan pasangan paling banyak di dunia.

Jerman
Jerman adalah negara asal kekasih terburuk di dunia seperti diungkapkan survei OnePoll.com. Wanita dari 20 negara berbeda berpendapat sama, pria Jerman memiliki aroma tubuh paling menyengat.

Spanyol
Negara ini adalah tujuan terbaik bagi para kekasih di seluruh dunia seperti diungkap survei OnePoll.com. Ribuan wanita dari 20 negara berbeda mengakui hal tersebut.

Thailand
Waktu hubungan seksual rata-rata sebanyak 10 menit menempatkan Thailand sebagai negara dengan waktu bercinta terpendek di dunia.

Yunani
Sebuah survei produsen kondom, Durex, mengungkapkan bahwa Yunani adalah negara dengan warga paling cepat ‘panas’ di dunia.

Brazil
Menurut jurnal ‘The Penguin Atlas of Human Sexual Behaviour’, seks berlangsung paling lama di Brasil, rata-rata 30 menit.

Australia
Ukuran payudara wanita Australia tercatat paling besar di dunia. Sebanyak 40 persen wanita Australia memakai bra berukuran cup DD atau lebih besar. Beberapa perusahaan bra telah memproduksi bra ukuran K untuk memuat dada ‘ekstra’ gadis Australia.

Indonesia
Tujuh kali dalam setahun pada hari libur yang disebut ‘Pon’, sebagian warga Indonesia berziarah ke sebuah gunung yang dianggap suci di sebuah daerah di pulau Jawa. Mereka membersihkan diri bersama orang lain, selain istri atau suami. Jika berhasil bercinta dengan orang yang sama sebanyak tujuh kali, mereka percaya segala keinginan akan menjadi kenyataan.

India
Saat layanan telepon seks pertama kali diperkenalkan di India, teknologi ini menjadi sangat populer. Banyaknya peminat telepon seks membuat para penggunanya terlilit berhutang. Itulah sebab mengapa pemerintah kemudian menutup layanan tersebut.

Perancis
Survei Marie Claire menemukan bahwa 41 persen orang Perancis pernah ikut serta dalam pesta seks. Bahkan, 27 persen mengaku pernah saling bertukar pasangan. Survei juga menemukan orang Francis memberi dan menerima layanan oral atau ‘fellatio’ dengan pasangan selama hubungan seksual.

Jepang
Jepang membuat sebuah rekor dunia dengan mengumpulkan 500 orang untuk ambil bagian dalam pesta seks massal.

Harajuku, Jepang
Daerah Harajuku di Tokyo terkenal di seluruh dunia sebagai tempat lahirnya mode fetish. Fesyen fetish terbaru yang sekarang digandrungi di Harajuku adalah ‘idola yang terluka’, yaitu para wanita berpakaian minim lengkap dengan dandanan perban.

Mykonos, Yunani
Pulau Yunani ini menyediakan segala macam kesenangan seks bagi orang dewasa. Pulau ini sering disebut sebagai ‘taman bermain’ orang dewasa.

Iklan