Para narapidana (napi) di Korea Selatan akan mendapatkan dispensasi tidur lebih malam untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2010 melalui siaran langsung televisi. Pernyataan ini seperti dikemukakan salah seorang pejabat di penjara tersebut.

Korea Selatan akan bertanding melawan Yunani pada 12 Juni, selanjutnya akan berhadapan dengan Argentina (17 Juni) dan melawan Nigeria pada 23 Juni. Para narapidan di Korea Selatan, biasanya harus sudah tidur pada pukul 21.00 waktu setempat.

Namun, saat tim negaranya bertanding, mereka diperbolehkan tidur lebih malam, pukul 23.00 untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Pernyataan ini dikemukakan pelayan lembaga pemasyarakatan Korea Selatan. Negara penggila sepakbola ini juga telah memasang layar raksasa di sejumlah lokasi yang menjadi ruang publik. Polisi mengatakan, pada Sabtu ini ada dua juta pendukung Korea Selatan yang berkumpul di jalanan.

Klub liga domestik akan membuka stadion mereka untuk menggelar acara nonton bareng dengan menggunakan layar lebar. Penyelenggara akan menyediakan multiplex cinemas 3D untuk siaran langsung pertandingan Korea Selatan.