Bosan dengan rutinitas saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan berharap ada cara membumbui kehidupan seks Anda? Mungkin sekaranglah saatnya melakukan tur ke seluruh dunia dan menemukan tips seks dari berbagai belahan dunia. Laman Quality Health menyajikan beberapa trik  yang bisa menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan:

Belanda
Wanita di negeri kincir angin merasa lebih nyaman dengan citra tubuh, dan lebih terbuka saat mereka menginginkan seks. Sebagian besar wanita Belanda berterus terang pada pasangan dibandingkan wanita umumnya yang cenderung menganggap seks adalah pembicaraan tabu. “Wanita Belanda menikmati seks lebih baik,” kata Debra Laino, DHS, M.Ed., MS. “Mereka juga bersedia bereksplorasi  berbagai posisi dalam hubungan seksual.”

Prancis
Pria dan wanita Prancis bangga dengan aroma tubuh sendiri dan jarang mengkhawatirkan aroma yang keluar dari tubuh. Berbeda dari beberapa negara yang terkenal terlalu bersih, pria dan wanita Prancis menganggap aroma feromon alami  lebih seksi daripada aroma parfum dan aroma kebanyakan orang.

Australia
Warga Australia senang berpetualang dan melakukan hubungan seksual di luar kamar tidur. Pengalaman melakukan hubungan intim di udara terbuka seperti mobil diakui warga Australia akan menghapuskan kebosanan.

Yunani
Di Yunani, berjemur di pantai tanpa busana jauh lebih diterima daripada di negara lainnya. Walaupun di beberapa negara berjemur tanpa mengenakan bra bisa dianggap tak senonoh, itu merupakan hal wajar di banyak pantai di Eropa.

Italia
Makanan dan anggur di negara ini hampir dianggap semacam pengantar sebelum seks, layaknya sebuah foreplay. Namun, ada hal lain mengapa pria Italia terkenal romantis. “Rayuan di Italia dalam suasana santai dan menggoda bernilai lebih daripada makanan,” kata Laino.

India
Di negara ini, seks lebih mengenai perjalanan daripada tujuan. Dengan kata lain, India memberi waktu lebih panjang untuk foreplay. Mereka  memperlambat serta menikmati proses berhubungan intim dan  tidak terlalu peduli dengan orgasme.

Jepang
Feng Shui sangat penting bagi negara ini dan sebagian besar negara di Asia. Judy Kuriansky, Ph.D. mengatakan untuk menjamin kehidupan seks yang bahagia dan hubungan antarpasangan tetap positif, furnitur kamar tidur harus ditempatkan dalam cara tertentu. Pasangan harus tidur dalam posisi tertentu, barang atau hiasan dalam kamar tidur. Misalnya, lukisan burung harus ada dua yang melambangkan pasangan.

Sumber: http://kosmo.vivanews.com/news/read/156130-petualangan_seks_dari_berbagai_penjuru_dunia