Aksi pramugari awak kabin Air Comet menarik perhatian publik Spanyol. Mereka melakukan demonstrasi dengan menerbitkan kalender semi-bugil dan bugil karena tak digaji selama sembilan bulan. Seperti ditulis Telegraph.co.uk, Jumat 2 April 2010, aksi ini dilakukan mereka untuk memberi kabar apa yang telah terjadi di maskapai yang memiliki hutang sekitar 160 juta Euro. Hutang itu mengakibatkan mereka tak mendapat upah selama sembilan bulan.

Mereka berharap dengan menerbitkan kalender provokatif itu bisa menghasilkan uang. “Untuk membantu kondisi keuangan mereka,” kata Michel Velasco dari Azafatas Alta con Tacon, perusahaan agensi yang turut menggarap proyek kalender ini. Pada Desember tahun lalu, perusahaan ini dinyatakan bangkrut setelah atas gugatan bank asal Jerman, HSH Nordbank. Alhasil, gaji karyawan pun gagal bayar.

Aksi foto kalender semibugil dan telanjang ini terdiri dari berbagai pose ‘profesional’. Ada yang berjalan asyik di dalam lorong pesawat, lengkap dengan penumpangnya.  Adapula yang bergaya di atas turbin pesawat. Satu model bahkan ‘duduk manis’ di kabin pilot dan ko-pilot, dengan kondisi bugil.

Sumber:

http://dunia.vivanews.com/news/read/141054-pramugari_bugil_demi_gaji_9_bulan

Iklan