Ciuman merupakan salah satu cara berkomunikasi pasangan suami-istri atau kekasih. Seperti halnya bahasa tubuh, cara mencium seorang pria bisa menunjukkan suasana hati dan perasaan yang ingin ia sampaikan pada Anda. Bagaimana suasana hatinya saat ini? Anda bisa mencari tahu lewat caranya mencium seperti dimuat dalam Times of India berikut.

Ingin mengenal lebih jauh
Umumnya dilakukan para pasangan yang baru mengenal satu sama lain. Ciuman ringan dan lembut di bibir mengungkapkan bahwa si dia ingin berbagi rahasia atau impiannya dengan Anda.

Sedang bahagia
Ciumannya terasa lebih lembut dan sensual di bibir, dengan ciuman dalam di mulut. Jika demikian, sang kekasih siap untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Anda.

‘Mari bicara’
Dia mencium Anda sambil menutup mulutnya lalu berbisik dengan lembut dan nakal di telinga. Ini adalah caranya memberi tahu Anda, dia merasa romantis.

Penggoda
Aksinya bermula dengan menggigiti bagian telinga, wajah dan menyentuh bagian wajah Anda dengan ringan. Lalu, ia akan menjauhkan bibirnya dari wajah Anda hingga mendapat respon yang ia inginkan.

Ingin bercinta
Dia akan mencium Anda dengan sedikit kasar namun penuh gairah yang membuat Anda ‘panas’. Setelah saling membalas, kalian akan segera melupakan hal lain di sekeliling.