Kehidupan bercinta yang Anda alami bersama pasangan bisa saja terus menggebu, karena pengetahuan Anda mengenai seks. Namun, tahukah Anda pengetahuan yang tersimpan di balik kata ‘seks’. Simak enam fakta mengenai seks yang selama ini luput dari perhatian seperti dikutip dariTimes of India.
1. Umumnya pasangan berhubungan seks sebanyak 139 kali setahun.
Warga Perancis berada pada peringkat teratas intensitas hubungan seks. Menurut survei global yang dilakukan Durex pada 2002. Warga Perancis melakukan hubungan intim sebanyak 167 kali dalam 365 hari.

2. Beberapa jenis kondom bisa didaur ulang
Kondom yang terbuat dari kulit domba dan kondom lateks bisa didaur ulang. Sedangkan ‘pengaman’ berbahan poliuretan tidak dapat didaur ulang.

3. Beberapa jenis musik meningkatkan hasrat bercinta
Anda bisa menambah gairah sebelum dan selama berhubungan seks dengan mendengarkan beberapa jenis musik klasik seperti ‘Shacking Up Chopin’, ‘Making Out Mozart’ dan ‘Bedroom Bliss Malcolm with Beethoven’.

4. Jangan gunakan pembasuh ‘Miss V’
Pembasuh organ intim wanita tidak dianjurkan karena akan mematikan bakteri baik dalam vagina dan mengubah tingkat pH alami organ intim. Praktek ini bahkan menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.

5. Bercinta dengan selebriti adalah fantasi seks terpopuler
Menurut survei Durex terbaru, fantasi seks yang paling sering dialami adalah bersama pesohor. Survei yang sama juga menemukan empat dari 10 orang berfantasi tentang hubungan seks bersama pasangan sahabatnya.

6. Waktu kesuburan delapan bulan
Perlu waktu delapan bulan bagi pasangan untuk saling menyesuaikan diri dan membuahkan kehamilan. Jadi, wajar saja bila pasangan belum hamil dalam waktu singkat setelah berhubungan. Pasangan perlu menunggu selama satu tahun sebelum meresahkan masalah kesuburan mereka.